FANDOM

Yukinori Matsumoto
Yukinori Matsumoto anime.png
Nama Yukinori Matsumoto
Kanji 松本 郁憲
Statistik Vital
Kelamin Lelaki
Umur 52
Tinggi 177 cm (5' 10")
Berat 66 kg (146 lbs)
Ulang Tahun 13 Oktober, Libra
Tipe Darah AB
Statistik Profesional
Tim Seihō
Pekerjaan Pelatih
Penampilan Pertama
Manga Bab 22
Anime Episode 9
Galeri Gambar

Yukinori Matsumoto (松本 郁憲 Matsumoto Yukinori) adalah pelatih SMA Seihō.

PenampilanEdit

Matsumoto memiliki wajah seperti monyet, dengan bagian atas bibir besar, tulang pipi menonjol dan dahi yang tinggi. Dia memiliki telinga besar dan hidung besar. Rambutnya pendek dan hitam.

Dia memakai kemeja putih dan celana hitam formal.

KepribadianEdit

Matsumoto berperilaku seperti, orang tua bijak. Dia memandang orang-orang muda bodoh dan tidak boleh terlalu percaya diri. Dia bisa memotivasi timnya dengan baik. Ketika ia duduk di sisi selama pertandingan, ia duduk berkaki sebelah bangku.

CeritaEdit

Persiapan IntertinggiEdit

Semi-finalEdit

Dia pertama kali muncul di pertandingan Seiho terhadap SMA Seirin. Ketika Seirin diikat dengan Seiho, Matsumoto mengatakan anak buahnya untuk menjaga menjaga mereka up. Dia mengatakan kepada mereka bahwa pertandingan baru saja dimulai dan bahwa segala sesuatu bisa terjadi. Dia menyimpulkan dengan mengatakan bahwa mereka tidak harus memberikan mereka membuka apapun.[1]

Lain kali dia terlihat, adalah ketika Seirin menunjukkan bahwa mereka telah mempelajari Seiho dan ketika mereka mulai membaca semua gerakan mereka. Matsumoto melihat gravitasi dari situasi dan berpikir sendiri bahwa itu adalah pertama kalinya bahwa tim telah mempelajari mereka begitu banyak.[2] Seiho akhirnya dikalahkan dan Matsumoto belum terlihat sejak.

ReferensiEdit

  1. Kuroko no Basuke bab 22, halaman 4
  2. Kuroko no Basuke bab 24, halaman 8

Also on FANDOM

Random Wiki