FANDOM

Tomoya Inoue
Inoue face.png
Nama Tomoya Inoue
Kanji 井上 智也
Statistik Vital
Kelamin Lelaki
Umur 17
Tinggi 188 cm (6' 2")
Berat 87 kg (192 lbs)
Ulang Tahun 21 April, Taurus
Tipe Darah A
Statistik Profesional
Tim Kamizaki (dahulu)
Posisi Power Forward
Penampilan Pertama
Manga Bab 215
Anime Episode 64
Seiyū
Anime Daigo Fujimaki
Galeri Gambar

Tomoya Inoue (井上 智也 Inoue Tomoya) adalah ace dan power forward Tim Klub Bola Basket SMP Kamizaki. Dia adalah mantan saingan Aomine.

PenampilanEdit

Inoue memiliki cokelat muda, rambut panjang menengah. Dia tinggi dan luar biasa otot. Dia terlihat mengenakan pakaian pelatihan timnya. Dia mengenakan hitam dan merah marun jersey SMP Kamizaki dengan nomor 7.

KepribadianEdit

Dia percaya diri dan suka bersaing, sebagaimana dibuktikan oleh pembicaraannya dengan Aomine.

SejarahEdit

Inoue gives up on guarding Aomine.png

Inoue menyerah menjaga Aomine

Inoue adalah power forward seperti Aomine. Karena Aomine berpikir mereka cocok, ia bermain dengan sekuat tenaga ke titik bahwa Inoue menyerah pada menjaga dia karena perbedaan besar dalam kemampuan mereka. Ini adalah alasan utama Aomine menjadi sombong dan kehilangan cintanya basket.

KemampuanEdit

Inoue adalah ace Kamazaki. Dia mampu menahan Aomine terkendali di tahun pertama mereka, yang membuktikan bahwa ia adalah seorang pemain basket yang terampil dan kuat. Di sekolah SMP, Inoue memiliki reputasi salah satu pemain depan kekuasaan terkuat di liga.

TriviaEdit

  • Debut sebenarnya Inoue adalah di Chapter 41. Namun, ia hanya samar-samar disebutkan oleh Momoi dan tidak punya banyak dampak pada alur cerita pada saat itu. Dalam debutnya Anime, penampilannya tidak jelas karena ia tidak memiliki banyak dampak pada alur cerita. Penampilannya hanya menjadi jelas pada penampilan singkat di OVA 41.5.

ReferensiEdit

Also on FANDOM

Random Wiki